Introduction To Management Final Score - IESP 9D 2014/2015 (Kampus III)
Education is Not About Result but Process
So, Its Not About Score but Value That Can Describe Our Score
Always Make Our Self More and More Valuable |
Harap diperhatikan : 1. Nilai akhir mahasiswa merupakan hak prerogatif Dosen dan TIDAK dapat diganggu gugat. 2. Nilai akhir mahasiswa merupakan akumulasi nilai dari proses belajar mengajar yang dimulai dari awal kelas perkuliahan hingga akhir kelas perkuliahan (baca : Presensi, Quiz, Tugas, UTS dan atau UAS), tidak hanya secara kuantitaif (banyak-sedikit nya pengumpulan quiz, tugas, ujian, dsb) melainkan juga secara kualitatif (kualitas pengerjaan). 3. Bobot penilaian masing – masing unsur penilaian sesuai dengan bobot penilaian yang telah disepakati bersama antara Dosen dan Mahasiswa pada saat pertemuan pertama perkuliahan (Kontrak Kuliah). 4. Berikut struktur penilaian akhir : a) A = 85 s/d 100 b) B+ = 80 s/d <85 c) B = 70 s/d <80 d) C+ = 65 s/d <70 e) C = 55 s/d <65 f) D = 45 s/d <55 g) E = <45 5. Detail hasil proses belajar mahasiswa dapat didownload pada kolom baris paling bawah dari daftar nilai (Klik : Click Here) 6. Jika link download mengalami eror/gangguan, segera hubungi admin (Dosen Pembina) guna konfirmasi. |
Tanggal Pengumuman : 24 Juli 2015 |
||
No |
Nama Mahasiswa |
Nilai Huruf |
1 |
ASEP HUSNI MUBAROK |
E |
2 |
BAYU EFENDI |
C |
3 |
ENDAH PUSPITASARI |
B |
4 |
FABELLA VERGINIA |
D |
5 |
GINANJAR ILHAM |
C |
6 |
HAFIFAH RARA A. |
B |
7 |
IIS NUR KUMALA |
B |
8 |
IKE RICKY RAHMAWATI |
B |
9 |
ISTIKHOMAH DEWI |
D |
10 |
KHUDORI |
B |
11 |
KHUSWATUN KHASANAH |
C+ |
12 |
LAILYA FIRDIAN |
C |
13 |
LIA AYU ANGGRAINI |
D |
14 |
LINA INTAN SARI |
B |
15 |
M. SULAIMAN AFANDI |
C |
16 |
MELDI HARDIYANTO |
B |
17 |
MITA AGUSTIN |
C |
18 |
NAHILATUL DWI NOVI |
B |
19 |
NURKHOLIS |
C |
20 |
RIYANTO |
A |
21 |
RIZKI DWI AMELIA |
C+ |
22 |
RUDIN NUR HUDA |
B |
23 |
SAIFULLAH |
B |
24 |
SILVI PUTRI ARISTANTI |
B+ |
25 |
SITI CHOLIFAH |
C+ |
26 |
UCIE KHOIRUN NISA |
E |
Download Full Score : Click Here |
0 comments